hanyainsani.com

Doremi English: Kursus Mengajarkan Bahasa Inggris pada Anak Mudah dan Menyenangkan

Ayah bunda pasti akrab dengan pepatah ini, “buku adalah jendela dunia”. Iya, karena dengan membaca buku sama halnya dengan membuka wawasan dan pengetahuan baru, bahkan dari sisi dunia yang berbeda.

Kalau buku dianggap sebagai jendela dunia, maka bahasa merupakan jendela mempelajari budaya. Sepakat dengan pernyataan itu nggak ayah bunda?

Bahasa menjadi alat komunikasi bagi sesama manusia. Bukan hanya menguasai bahasa sendiri, belajar bahasa asing juga sama pentingya. Tidak hanya untuk mempelajari budaya suatu bangsa, dengan kemampuan bahasa asing banyak manfaat yang bisa didapatkan. Manfaat belajar bahasa asing diantaranya mengantarkan seseorang pada pengalaman baru, meningkatkan kepercayaan diri, kemungkinan masa depan cemerlang, dan kesempatan baik lainnya.

Tak heran, mempelajari bahasa asing dianggap perlu. Terutama mengajarkan bahasa Inggris pada anak. Lalu, kenapa sih ayah bunda perlu mengajarkan bahasa Inggris pada anak?

Manfaat Mengajarkan Bahasa Inggris pada Anak

Bahasa Inggris telah lama ditetapkan sebagai bahasa internasional. Digunakan sebagai alat komunikasi warga dunia, tentu menguasai kemampuan berbahasa Inggris dianggap penting. Tidak hanya untuk urusan bisnis, bahkan di bidang pendidikan pun membutuhkan bahasa Inggris. Oleh karena itu, orang tua perlu mengajarkan Bahasa Inggris pada anak.

kursus mengajarkan bahasa ingris pada anak
Sumber: pexels.com (Julia M Cameron)

Tahukah ayah bunda, ada berbagai manfaat mengajarkan bahasa Inggris pada anak. Berikut manfaat mengajarkan Bahasa Inggris pada anak:

1. Meningkatkan Wawasan dan Pemahaman Budaya

Lebih dari 1,5 miliar orang menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Dengan belajar bahasa Inggris, anak-anak dapat mengakses berbagai informasi dan budaya dari seluruh dunia.

2. Mengasah Kemampuan Berpikir Kritis

Kemampuan berpikir kritis termasuk keterampilan kecakapan hidup yang sangat dibutuhkan anak. Melalui belajar bahasa Inggris, anak dapat mengasah kemampuannya. Karena saat belajar bahasa Inggris, mereka akan mempelajari struktur bahasa yang berbeda dari bahasa ibu.

3. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Kemampuan bahasa Inggris dapat meningkatkan kepercayaan diri. Anak dapat berbicara dan bertemu dengan orang yang memiliki latar belakang berbeda. Melalui interaksi tersebut, mereka akan merasa lebih nyaman dan percaya diri.

4. Membekali Anak Memperbesar Peluang Karier 

Di beberapa pekerjaan, kemampuan bahasa Inggris dibutuhkan. Ada beberapa persyaratan bagi posisi harus memiliki kemampuan bahasa Inggris. Dengan memiliki kemampuan bahasa Inggris, orang tua telah membekali anaknya berpeluang lebih baik dalam kariernya.

5. Memperluas Kesempatan untuk Mengembangkan Diri

Berbagai sumber pendidikan serta pengembangan diri tersedia dalam bahasa Inggris. Dengan kemampuan bahasa Inggris, anak dapat memiliki kesempatan lebih luas untuk belajar serta mengembangkan dirinya.

Itulah manfaat dan alasan mengapa mengajarkan bahasa Inggris sangat penting. Nah, mungkin berkaitan dengan aktivitas belajar jadi masalah tersendiri ya. Apalagi kalau anak belum memiliki motivasi belajar bahasa Inggris.

Hmm rasanya PR buat ayah bunda nggak sih? Gimana ya cara mengajarkan bahasa Inggris pada anak agar lebih mudah dan menyenangkan?

Nggak usah bingung lagi, karena ada lembaga kursus yang bisa membantu Ayah Bunda memberikan pendidikan bahasa Inggris untuk anak lho. Simak yuk!

Belajar Bahasa Inggris Anak di Doremi English

Masalah apa saja nih yang mungkin ditemui ayah bunda saat mengajarkan bahasa Inggris pada anak?
Motivasi belajar anak?
Tempat kursus kurang berkualitas? Atau
Tutor mengajar yang kurang asyik?
Tenang, semua masalah itu bisa diatasi kalau ananda belajar bahasa Inggris di Doremi English. Bahkan ayah bunda bisa mendaftarkan si kecil belajar bahasa Inggris dari usia 3 tahun lho! Penasaran nggak nih? Selengkapnya tentang Doremi English, baca sampai tuntas yuk!

Mengenal Doremi English

Merupakan bagian dari lembaga belajar Bahasakuinggris yang berlokasi di Kampung Pare, Kediri. Doremi English membantu ayah bunda mendampingi ananda semakin pintar bahkan jago bahasa Inggris sejak dini lho.

Cara mengajarkan bahasa Inggris pada anak di sini sangat menyenangkan. Bisa dilihat dari kegiatan belajar yang terlaksana. Proses belajarnya efektif dan menarik buat anak.
cara mengajarkan bahasa inggris pada anak

Programnya di design supaya lebih seru dan memotivasi anak untuk belajar. Dijamin tutornya membimbing dengan asyik. Sehingga anak bisa belajar bahasa Inggris lebih semangat dan mudah.

Alasan Memilih Doremi English

Emang apa bedanya kursus bahasa Inggris di Doremi English dengan tempat lainnya? Kan sama aja lembaga kursus ya? Eits, ada beberapa hal yang jadi alasan mengapa ayah bunda memilih Doremi English untuk mengajarkan bahasa Inggris pada anak. Berikut ini alasannya:

  • Materinya seru, santai, tapi tetap mudah dipahami anak
  • Tutor kampung inggris dan berpengalaman. Cara mengajarnya menyenangkan.
  • Metode belajar yang telah teruji dari Kampung Inggris Pare
  • Bebas pilih waktu belajarnya. Ada sesi belajar pagi, siang, atau sore.
  • Telah diikuti 50.000+ peserta dan mendapatkan kesan positif
  • Biayanya murah, dengan 50ribu bisa belajar maksimal

Wah, banyak alasan pilih Doremi English kan ayah bunda. Kalau fasilitasnya gimana? Nggak perlu ditanya lagi, pastinya juga lengkap. Ini lho fasilitas yang didapatkan kalau kursus di Doremi English.

  • Kurikulum didesign khusus untuk kids dengan metode "Customer centric"
  • Pengajar interaktif dan menyenangkan agar anak tidak bosan belajar
  • Sesi training eksklusif 60 menit per meeting dg aplikasi Zoom official
  • Member area via Group WA untuk aktifitas sharing dan practice selama
  • Full training
  • Waktu kelas bebas, bisa kapan saja
  • Durasi 2 minggu
  • 5x / minggu Senin-Jum'at
  • Free konsultasi 24 jam
  • Dibimbing sampai bisa
  • E-Module pendukung pembelajaran yang mobile friendly
  • English songs & Files penunjang pembelajaran
  • E-Certificate

Uang 50 ribu dipakai jajan pasti kurang ya. Tapi kalau buat belajar di sini cukup banget. Bisa makin pintar, menambah pengalaman, serta memberikan aktivitas bermanfaat untuk anak ya ayah bunda. Jadi tunggu apalagi? Yuk, daftarkan ananda sekarang juga!

23 komentar

Terimakasih telah berkunjung. Tambahkan komentar untuk mendukung blog ini yaa.
  1. Bener banget bahasa Inggris sangat dibutuhkan untuk pengembangan diri maupun peluang kerja. Kita aja orang tua butuh, apalagi anak-anak nanti ya di masa depan. Dan itu Doremi bagus programnya, inovatif dan murah

    BalasHapus
  2. Pengen banget anak-anak bisa ngobrol bahasa inggris cas cis cus gitu. Bisa belajar online gini, asyik ya... jadi waktunya bisa menyesuaikan jadwal belajar anak.

    BalasHapus
  3. Pembelajarannya di Doremi itu online ya, Mbak? Jadi bisa diakses dimana saja. Untuk usia 3 tahun tentunya perlu pendampingan orangtua juga ya, Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul online mba. Tetap membutuhkan pendampingan orang tua.

      Hapus
  4. Beberapa waktu lalu si Abang mau ikut les . meskipun Umma belum terlalu mengizinkan karena ingin Abang fokus bahasa Arab terlebih dahulu. Tapi baca ini jadi pingin segera daftarkan

    BalasHapus
  5. Setuju banget. Bahasa adalah jendela mempelajari budaya dunia. Di era global seperti sekarang ini, belajar bahasa inggris itu vital banget terutama di usia dini. Salah satu kursus bahasa inggris yang recommended adalah DOREMI. Dari namanya saja sangat ear catching...

    BalasHapus
  6. Sering kali mendengar kalimat, orang Indonesia tuh belajar bahasa Inggris dari SD namun hingga dewasa masih belum fasih berbahasa Inggris mungkin karena metode nya tidak tepat ya

    BalasHapus
  7. di era global seperti sekarang ini mengajarkan bahasa inggris kepada anak sepertinya hal yang wajib ya, apalagi ternyata banyak manfaat yang akan didapat anak jika belajar bahasa iggris dengan baik da benar

    BalasHapus
  8. Ini daring kah, mba? Anak saya suka bahasa Inggris dan sepertinya bisa nih ikut belajar di sini

    BalasHapus
  9. Saat bahasa Inggris sangat penting dan sangat siperlukan dimanapun terutama juga di dunia kerja. Karena itu memang sebaiknya diajarkan sejak anak berusia dini. Program di Doremi ini sangat bagus ya kak, dan bisa belajar bahasa Inggris secara online.

    BalasHapus
  10. Mengajari anak investasi leher ke atas sejak dini untuk pengembangan diri dan karir di masa depan, hanya dengan 50rb saja bisa belajar bahasa Inggris di Doremi dengan menyenangkan dan fleksibel.

    BalasHapus
  11. Doremi Inggris ini Daring ya kak? Wah murah sekali, hanya Rp. 50 rb ya? Anak saya suka sekali belajar bahasa inggris, tapi belum pernah ikut les bahasa inggris. Tahun depan sudah masuk SD, kayaknya kalau ku ikutkan kelas di Doremi inggris asyik nih.. 😍

    BalasHapus
  12. Wow, ternyata Doremi English ini bagian dari salah satu lembaga kursus di Pare. Sekitar tahun 2011, saya pernah belajar di Pare selama 1,5 bulan. Pengalaman saya di pare itu menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup.

    BalasHapus
  13. Dari dulu pingin banget anak-anak bisa ngobrol bahasa inggris cas cis cus gitu. Bisa belajar online gini, asyik ya.. anak-anak bisa belajar dengan baik

    BalasHapus
  14. Hwah harganya cukup terjangkau ya untuk belajar Bahasa Inggris di Doremi English, udah gitu sepertinya kurikulum yang digunakan sangat cocok untuk anak-anak. Layak dicoba nih buat belajar Bahasa Inggris anak-anak

    BalasHapus
  15. Ini kelasnya hanya 2 minggu aja ya? per level atau gimana ini mbak? cari info lanjutannya ah, menarik sih programnya, mungkin anak tengah tertarik ikutan

    BalasHapus
  16. Bener banget nih jadi meningkatkan kepercayaan diri, soalnya waktu sekolah dulu aku belajar bahas inggris jadi percaya diri. Sekarang mah banyak akses enak termasuk Doremi ini yang Masya Allah banyak bgt benefitnya yang paling penting sih metode belajarnya have fun banget ya santai. Rekomendasi banget nih buat Ayah dan bunda yang mau anaknya belajar bahasa Inggris.

    BalasHapus
  17. Ini seriusan 50k, anakku tolelot benar dalam bahasa Inggris sepertinya cocok ini Doremi Inggris untuk anakku

    BalasHapus
  18. Menarik nih. aku mau nyobain yang dari kampung Inggris ini tapi blom sempat. Anakku ikut les english dari klub lain. Sepertinya ini cocok ya. Ini berapa orang per kelas zoom nya mbak? Aku lebih suka yang semi private gitu, anakku aktif banget. Dia bosan kalau nggak ada interaksi atau minim interaksi gitu.

    BalasHapus
  19. 50 ribu ini berapa sesi mba? dulu sempet nyari nyari buat anak.. cuma belum ada yg sreg

    BalasHapus
  20. wah sangat menariks mbak, umur 3 tahun jg sdh bisa ikut belajar disini yaks, penasaran itu 50 ribu per sesi atau gmn mbak

    BalasHapus
  21. Harganya sangat terjangkau untuk sekelas belajar bahasa Inggris untuk anak, semoga nanti pas anakku gedean programnya masih berjalan jadi aku bisa kursusin anakku juga

    BalasHapus
  22. Saran bagus kebetulan baru punya anak pertama semoga bisa mengikuti kursus ini sangat terjangkau

    BalasHapus